ada kisah disetiap alinea

NIKAH MUDA GAK YA?


Kesamaan memiliki pengalaman pernah merasa jatuh cinta, dicintai dan dikecewakan sepertinya menjadi akhir cerita dalam drama tingkat mahasiswa. Saat sudah merasa lelah dan lupa akan apa itu cinta. Eh, ternyata saat kepasrahan itu ada, Sang Pencipta cinta itu mempertemukan kita. Sepertinya gak ada alasan kenapa bisa suka. Sepertinya gak ada jawaban selain ”aku nyaman sama km”. Mungkin inilah jawaban dari setiap doa. Nah, inilah alasan kenapa kita nikah.

NIAT & MIMPI YANG SAMA!
Kita berdua yakin dan percaya dengan nikah muda kita bisa menjemput dan mewujudkan mimpi-mimpi dengan lebih bahagia.

UDAH KLIK!
Klo dipikir-pikir buat apa ya nunggu lebih lama lagi. Kita udah saling tahu, menerima segala kelebihan, kekurangan dan kita merasa saling melengkapi. Klo gak ada dia saat ini tuh, gimana gitu. Inilah kebesaran Sang Pemilik Cinta.

 "Dan segala sesuatu Kami jadikan berpasang-pasangan, agar kamu mengingat kebesaran Allah" (QS Adz-dzariyaat 51:49)

Kadang ada aja sih godaan yang bikin ragu. Curhat sama Ibu, Sahabat dan sholat Istikharah biar lebih mantep.

KESIAPAN
Nikah gak cuma modal cinta kan? Alhamdulillah sebelum lulus kuliah kita udah kerja. Dan sejak menjalani hubungan kita sudah memiliki rencana giat menabung. Bagaimana pun kita harus membantu orangtua untuk pendanaan. Jadi rela-relain deh, tahan-tahan deh malam mingguannya yang gak mehong hhe hhe dan kurang-kurangin kebiasaan belanja yang gak begitu penting. Baiknya buka rekening tabungan khusus agar lebih bisa terkontrol.

Akan ada selalu masalah, tapi bismillah aja, menikah itu indah. Selamat berbahgia ya yang sedang merencanakan pernikahan :)















0 komentar:

Posting Komentar

© helo ismi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena