ada kisah disetiap alinea

Self-Made Pre-wedding Photos of Abizar Ismail & Nurul ismi

Suka bingung dan malu-malu kalau difoto? Atau matiiik gaya? Jadi butuh beratus-ratus kali jepret buat dapet momen yang keceh, lebaaay hahaha. Itu sih aku banget sama pasangan. Kita terkadang memang suka narsis tapi kalo untuk foto pre wedding kita bukan tergolong model yang siap bergaya dengan angel yang oke. Apalagi pengambilan foto dengan camera slr yang hasilnya jujur banget plus photographer yang baru kenal. Rasanya agak canggung yaa.. Dan akhirnya kita pun memutuskan untuk foto Pre Wedding sendiri. 

Menurut kita foto pre wedding itu:

·Gak harus heboh dan mewah dengan pakaian pesta. Maklum kita lebih suka dress code yang simple dan casual yang kita banget. Tapi tetep harus make up agar look di camera cociksss. Waktu itu sih nyiapin dua dress code agak formal dan casual.

· Gak perlu mahal & ribet. Cukup bikin konsep berbeda, simple dan terkenang. waktu itu kita foto indoor. memanfaatkan sinar matahari, tripod dan camera slr untuk foto pre wedding. Bisa pinjam atau sewa. Pastikan settingan camera auto focus biar gak blur dan posisikan jarak tripod dengan objek sesuai.Tadinya kita juga mau outdoor tapi setelah merasakan foto di indoor aja ribet ganti baju, touch up make up, properti dan was-was cuaca hujan akhirnya kita cuma pake satu konsep deh. 

· Gak perlu ragu buat intip hasil foto di camera. Untuk menghindari blur, gaya alay hahaha. Ambil beberapa jepret & lihat hasilnya. Jika kurang puas sebaiknya kan. 
Selain bisa bebas bergaya, konsep foto selfie atau menggunakan tripod bersama pasangan lebih seru. Kita menjadi lebih menikmati proses dan pede. Bikin mesam-mesem sendiri liat hasilnya, "ini lucuk, yang ini lebih lucu!" hahaha. Dan kita juga bisa lebih berhemat; efisensi jutaan rupiah bisa dialokasikan kebutuhan yang lain. hihihi 













0 komentar:

Posting Komentar

© helo ismi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena