ada kisah disetiap alinea

Perhatian Kecil Suami yang Berarti Besar untuk Istri

Seperti terlihat sepele sih. Namun bentuk perhatian kecil suami ini begitu besar lho artinya untuk istri. Berikut diantaranya:

1. "Cantik papi lagi apa? Sudah makan? Baik-baiknya aja kan di rumah?"

Pertanyaan itu kedengaran lumrah dan biasa aja ya. Tapi belum tentu lho semua suami menyempatkan ditengah kesibukan kerja. Ngaku? wkwkwk Gak perlu muluk video call, chat aja istri sudah merasa senang dan dianggap "ada" kok mengisi hari bersama. Gak cuma pas pedekate aja setelah menikah pun komunikasi itu tetap sama penting.

2. "Masih sakit, gimana keadannya sekarang? Nanti aku pulang lebih cepat."

Ini salah satu bentuk kepedulian dan rasa tanggungjawab ke-papi-an. Klo anak sakit, bukan cuma tugas istri di rumah. Melainkan peran bareng-bareng. Apalagi kan klo anak sakit jadi lebih rewel, butuh ada yang menemani untuk membantu merawat atau mengantar ke dokter. Istilahnya buat bersama, jaga bersama hehe :)

3. "Nanti pulangnya Aku jemput ya!"

Padahal sebelumnya udah bilang, nanti bakal pulang naik grab atau gojek aja. Eh tapi seneng juga sih dikhawatirin dan dijagain. Cieeeeh...

4. "Sini biar Aku aja yang bawain!"

Klo lagi belanja terus dibilang kek gitu. Hmm, rasanyaaa seperti bu ratu wkwkwk.
Ini sik namanya suami siaga dan gmau lihat istrinya kewalahan. Apalagi kelupaan naro belanjaan. *tepokjidat* balada buibuu..

5. "Mau titip apa? Aku lagi disini nih!"

Sukaaa pas aja gitu lagi kepengen atau butuh apa..eh mau dikabulin. Biar pun suaminya lagi jauh atau di jalan masih inget dan mikirin yang dirumah. *terharuuu*.

6. "Aku dah beliin Kiranti ada dikulkas ya!"

Ini tuh adem banget dengernya pas lagi nahan sakit. Salut bagi suami yang mau inisiatif dan gak malu beliin perintilan cewek. *jadi inget iklannya*. Karena gejala cewek dapet emang beda reaksinya. Ada yang biasa aja, ada yang sampe meringis nahan rasa sakit bulanan itu. Kepekaan dan empati ini berarti besar. Apalah jadinya tanpa itu..

Meskipun terlihat kecil, biasa aja bahkan sepele untuk sebagian orang. Tapi percayalah bentuk perhatian ini begitu besar maknanya bagi istri.

Terima kasih kepada suami yang sudah dan slalu memberikan perhatian. :)

Read More

© helo ismi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena